Caffino: Abadikan Momen Seru Bersama Caffino Ala LEMON Influencer

Table of Contents

Caffino ingin membagikan pengalaman menikmati kopi untuk semua orang dan sekaligus dapat mengabadikan setiap momennya dengan Caffino. LEMON Influencer membantu kami untuk menyebarkan kopi instan 3 in 1 dari Caffino yang dibuat dari kopi asli dan susu asli yang rasanya terbukti Authentic.

– Yusuf Pandi, Digital Marketing Manager PT Sumber Kopi Prima

Photo by @zalfaufairah on Instagram

Caffino membawakan kopi Authentic yang sebenarnya dalam kemasan praktis.

Caffino mempersembahkan produk kopi yang memiliki kualitas bahan baku terbaik dengan rasa Authentic ini dengan kopi yang asli dan susu asli dalam setiap kemasannya.

Caffino mempunyai mimpi bahwa semua orang bisa mendapatkan segelas kopi dengan rasa yang memuaskan di waktu kapanpun, dan dimanapun mereka berada dan dapat mengabadikan momen tersebut.

Maka Caffino pun bekerjasama dengan LEMON Influencer untuk membantu dalam menyebarkan momen-momen spesial dengan Caffino melalui para Influencer profesional untuk dua campaign yaitu, Campaign Caffino dan Caffino Bold.

Photo by @challevnaa on Instagram

Photo by @wilyam95_ on Instagram

Caffino dan LEMON Influencer berhasil menaikkan Awareness dan Engagement di media sosial Instagram.

Campaign yang dilakukan selama satu tahun ini awalnya memiliki tujuan untuk menaikkan Awareness audience terhadap produk Caffino terlebih dahulu. Dengan hastag #CaffinoPremiumUser #CaffinoBold #BeAuthentic dan #KopiAsliSusuAsli ini juga menjadi salah satu cara agar para audience dapat lebih mudah melihat konten-konten yang dibuat para Influencer tentang kopi Caffino ini.

Servis yang digunakan Caffino adalah LEMON Box yaitu gifting kepada para Influencer untuk nantinya di review dan di posting di media sosial Instagram. Yusuf Pandi selaku Digital Marketing Manager Caffino mengatakan bahwa LEMON memiliki Influencer yang cocok untuk produknya ini sehingga kontennya pun tersalurkan dengan baik dan banyak menarik perhatian para audience dan tujuan awal pun sukses. 

Photo by @marianatashaa on Instagram

Influencer yang berpartisipasi dalam campaign Caffino terdiri dari semua Influencer yaitu Nano, Micro, Macro, dan Mega yang berjumlah sampai dengan 160+ Influencer. Total hasil yang didapatkan dari campaign Caffino ini mencapai 2.1M Reach, 869k Views, dan 362k Engagement.

Tidak hanya itu, media sosial Caffino pun juga mengalami kenaikkan followers dari postingan para Influencer dari LEMON ini membuat campaign Caffino tidak hanya mendapatkan banyak perhatian namun juga mengenalkan kopi Authentic yang praktis untuk setiap momen.

Tertarik untuk bekerjasama dengan LEMON Influencer? Hubungi Client Success kami disini.

Photo cover by @richo_kyle

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign