Berkenalan dengan Brand
Cleora Beauty adalah skincare brand lokal yang memiliki empat produk unggulan yaitu 3 Minute Exfo Gel, Intensive Glow Mask, Aquablue Jelly Booster, dan Deep Hydrating Essence. Salah satu produk unggulan Cleora Beauty adalah 3 Minute Exfo Gel sebagai exfoliating gel, dengan kandungan AHA, BHA, PHA untuk proses eksfoliasi cepat dalam waktu 3 menit.
Tujuan Campaign
Cleora Beauty memiliki misi untuk menjadi brand nomor satu dalam pasar skincare, dengan spesialisasi produk eksfoliasi kulit wajah. Untuk menyukseskan misi tersebut, Cleora Beauty bekerja sama dengan LEMON Influencer, Sebanyak 270 KOL yang terdiri dari 70 macro dan 200 nano-micro influencer serentak pada campaign #1JagonyaEksfoliasi.
Dengan total 270 KOL, LEMON Influencer mengenalkan Cleora Beauty sebagai produk eksfoliasi, yang berfokus pada konten di TikTok. Masing-masing KOL menggunakan strategi konten storytelling, yang mencerminkan persona mereka sebagai influencer, dengan menyelipkan produk Cleora Beauty sebagai skincare pilihan sebelum dan sesudah beraktivitas.
Hasil Konten
- KOL Macro TkTok
- KOL Nano Micro TikTok
Hasil Campaign
- KOL MEGA TIKTOK TOP PERFORMERS
Cost per View | Cost per Miles |
Rp836 | Rp836.000 |
- MICRO KOL TOP 4 BEST INSIGHT
Cost per Views | Cost per Reach | Cost per Miles |
Rp1.546 | Rp1.850 | Rp1.546.000 |
Learning
- Melalui campaign #1JagonyaEksfoliasi Cleora Beauty memberikan kebebasan bagi para KOL untuk berkreasi dengan ciri khas mereka masing-masing. Kreatifitas yang ditonjolkan melalui storytelling dengan melibatkan unique selling point Cleora Beauty, sukses meningkatkan awareness melalui total view yang tinggi, serta unggul sebagai produk skincare eksfoliasi andalan.
- Konten-konten influencer pun di share sebanyak 6,880 kali yang meningkatkan jangkauan serta awareness dari Cleora Beauty semakin luas ke audiens di luar followers influencer yang bekerja sama.
- Cleora Beauty masih membutuhkan lebih banyak eksposure untuk melanjutkan misi mereka sebagai #1JagonyaEksfoliasi sehingga promosi bersama KOL secara konsisten dapat menjaga eksistensi brand.