Mine Perfumery: Hasilkan 275K Impressions dengan Konten yang Sensory Word bersama Influencer

Mine perfumery case study
Konten yang diunggah dengan caption sensory words, influencer berhasil mencuri perhatian audiens untuk Mine Perfumery dengan 275K impressions

Table of Contents

Objektif:

Mine Perfumery ingin memperkenalkan produk terbarunya dengann konsep layering untuk menciptakan dan mengekspresikan diri dengan wewangian.

Campaign ini ditagetkan kepada usia 18-35 tahun.

Strategi dan Implementasi yang Dilakukan Nano-Micro Influencer:

Instagram menjadi platform incaran untuk melakukan awareness produk Mine Perfumery. Bersama dengan 100 influencer membagikan konten dengan caption yang mendeskripsikan wewangian parfum tersebut untuk membuat audiens merasakan sensasinya.

lemon influencer awareness for mine perfumery
Photo by @ardhafardhania’s Instagram

Hasil:

Dengan scope of work 1x Instagram Photo Feed dan 1x Instagram Stories, micro Influencer berhasil menghasilkan:

ImpressionsEngagement Rate
275.8235,14%

Ingin sukses bikin audiens aware terhadap produk Anda seperti Mine Perfumery? Jadwalkan konsultasi gratis Anda sekarang dengan klik banner di bawah!

banner cta make smarter investment on influencer marketing start from Rp10juta pick up 100 influencers monitor your campaign and generate more word of mouth for your creative cmpaign ideas

Registrasi GRATIS Sekarang

Buat Campaign lebih mudah, cepat, dengan pilihan Influencer yang banyak hanya dalam 1 platform.

Buat Akun

Saya pemilik brand

Saya ingin meningkatkan brand awareness dan menjual produk saya.

Saya seorang influencer

Saya ingin menampilkan produk dan mendapatkan benefit

LEAVING ALREADY?

Don’t Missed FREE 30 Mins Consultation
for Your Campaign